Rabu, 01 Mei 2013

Download Lagu JKT48 River [Clean Version]

Agak susah sih nyari Lagu JKT48 River. Namun terasa begitu mudah setelah JKT48 membawakannya di Konser di Nippon Budokan.
Tinggal format ulang, dua kali kompres, akhirnya berhasil juga. Lagian pas di Nippon Budokan suara chant juga nggak kedengeran di tengah lagu. Jadi agak ringan tugas buat convert nya.
Kalo yang studio version memang belum ada. Konsernya aja baru tiga hari yang lalu. Kalo udah ada langsung gue share di blog deh. Tapi yang ini tetep clean version kok.

Nih Lirik Lagunya : Lirik Lagu JKT48 River

JKT!
48!

teruslah maju!! got it!
jangan berhenti! got it!
tujuan kita dimana tempat matahari terbit
berjalan menuju harapan!

yg menghalangi jalan ini RIVER! RIVER! RIVER!
yg panjang dan jauh RIVER!
takdir iti RIVER!RIVER!RIVER!
Sebuah Pilihan RIVER!

Buang semua keraguan kalian!
tunjukan kemauan keras kalian!
jangan pernah ragu!
pasti
satu langkah kedepan! percaya pada dirisendiri!

Forward forward!
Go straight ahead!
Sebrangi sungai itu!! Ho!Ho!Ho!Ho!

mimpi itu selalu
terlihat jauh sekali
terasa sangat jauh hingga sulit dicapai
ambilah batu

dibawah kakimu itu
dan dengan semua kekuatanmu
lemparkanlah yg jauh!

sebelum matamu melihat
sungai yg meluap
terlihat, sungai yg besar
gelap, dalam, biarpun itu

lebih curam, biarpun itu
jangan takut, ok?
jangan menyerah
itu benar, lawan ada disana

jadi, percaya diri lah
didalam kegelapan
terus berenang!
jangan menyerah! Ho!Ho!Ho!Ho!

jika kau buka tanganmu, disana
masa depan terbuka, kau lihat
jangan pernah menyerah pada apa yg tak bisa
kau gapai!

batu yg kau lemparkan
adalah mimpi yg terwujid
sesuatu suara yg keluar tak bisa didengar


Ada sungai juga
Di dalam hatimu
Sungai masa-masa sulit
Walau ada hal-hal yang tak berjalan dengan lancar
Walau terkadang kau merasa tenggelam
Coba lagi
Jangan menyerah
Disana ada tepi sungai
Suatu hari kau pasti akan tiba disana

Pahami hal itu
Sungai!

Jangan membuat alasan untuk dirimu sendiri
Kau tak akan tahu hingga mencobanya
Tak ada jalan lain kecuali maju lurus ke depan

Teruslah berjalan
Selalu, dan untuk selamanya
Lalui jalan yang telah kau pilih

Ada sungai
Tepat di depan matamu
Satu sungai yang besar dan lebar
Walaupun dalam dan gelap
Walaupun arusnya cepat
Kau tak perlu cemas
Mungkin jauh
Tapi, ya, ada tepi sungai disisi lain
Lebih percayalah terhadap dirimu sendiri

Ada sungai juga
Di dalam hatimu
Sungai masa-masa sulit
Walau ada hal-hal yang tak berjalan dengan lancar
Walau terkadang kau merasa tenggelam
Coba lagi
Jangan menyerah
Disana ada tepi sungai
Suatu hari kau pasti akan tiba disana

Seberangi sungai itu!
Kau bisa melakukannya!


Nih Link Downloadnya :
Klik link dibawah :
Download Lagu River JKT48 Clean Version

Download MP3 River JKT48 , Download Lagu JKT48 River Studio Version , Download Lagu JKT48 River Clean Version, Download Lagu JKT48 River Kualitas tinggi, Lirik lagu River JKT48.
Judul: Download Lagu JKT48 River [Clean Version]
Ditulis oleh YuyudHN
Rating Blog: 5 dari 5

Suka artikel kami ? Masukkan e-mail anda untuk berlangganan artikel secara gratis !

=== FIND US ON FACEBOOK ===

Artikel Terkait JKT48 ,Musik

5 komentar:

  1. JKT48 emang top deh!

    BalasHapus
  2. nice gan, bagi foto packnya juga dong :D
    wkwkwkw

    BalasHapus
  3. I was able to find good advice from your blog articles.


    Here is my website ... minecraft

    BalasHapus

Dilarang mencantumkan link hidup di dalam komentar !
Yang ingin bertukar link, klik Link Exchange.
Fuck you spammer. You not allowed to leave comment in this blog !